Hati-hati, 4 Hal ini Membuat Para Cowok Jepang Ilfeel Terhadap Kita!

Hati-hati, 4 Hal ini Membuat Para Cowok Jepang Ilfeel Terhadap Kita!

Duniabola99  Kalian sedang ingin mendapatkan pacar? Namun merasa selalu gagal setiap PDKT? Jangan-jangan kalian pernah melakukan hal yang membuat si dia jadi menjauh alias ilfeel. Tidak peduli seberapa cantik calon pasangan, cowok Jepang memiliki kebiasaan untuk memilih pasangannya dengan standar yang cukup tinggi. Bahkan beberapa hal ini akan menjadi bahan pertimbangan dimana apabila kalian melakukannya, mereka akan ilfeel dan tidak ada hasrat untuk melanjutkan hubungan.

### 1. Menggunakan nada bicara manja

Cowok Jepang akan memandangmu sinis apabila kalian selalu menggunakan nada manja. Sesekali memang tidak apa-apa. Namun apabila terus-terusan mereka akan menganggap bahwa kalian selalu melakukannya kapanpun dan pada siapapun.

### 2. Jarak yang terlalu dekat
Cowok Jepang akan merasa risih ketika seseorang duduk terlalu dekat dengannya. *Skinship *bagi mereka adalah sesuatu hal yang istimewa, namun apabila cewek yang baru saja ia temui terlalu banyak menyentuhnya. Mereka akan merasa terganggu dengan hal tersebut.
### 3. Selalu berubah sikap tergantung dengan siapa ia berbicara

Apabila cowok Jepang memergoki kita bermuka dua, ,ereka akan segera mem-*blacklist *kita dari hidup mereka. Cewek yang selalu tiba-tiba baik kepada beberapa orang saja dan tiba-tiba bersikap buruk terhadap yang lain adalah sesuatu yang sangat tidak disukai oleh para cowok Jepang.

4. Menggunakan bahasa yang kotor

Seberapa cantikpun kalian, cowok Jepang akan segera *ilfeel* apabila kalian gagal menjaga ucapan kalian. Mereka akan segera memberi kita nilai minus, apabila mereka mendapati kita berkata kotor maupun kasar. **Baca Juga: **
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.