BERITA LUCU,UNIK & INSPIRASI Gaya

Gini Nih Kalau Udah Jadi Wibu Akut. Ditembak Sama Cewek Cakep, Eh Malah Nolak Karena Lebih Memilih Cewek 2D

Duniabola99– Lebih memilih cewek fantasi ketimbang cewek real. Ckckc

Kalau kamu belum tau apa itu wibu, ane kasih sedikit penjelasan. Wibu pada dasarnya adalah setiap orang yang sangat terobsesi dengan budaya Jepang, sampai-sampai menganggap Jepang dan budayanya lebih hebat daripada negara lain. Kaum wibu juga sangat menyukai produk-produk Jepang, terutama manga, anime, dan *uhuk, JAV. Untuk yang terakhir, kayaknya semua cowok sih suka. Dan yang bikin kesel dari Wibu adalah, mereka doyan banget mencampuradukkan kosakata Jepang dengan bahasa aslinya. Seperti, “Jangan khawatir, minna, semuanya akan daijobu”

Hal ini mirip dengan orang yang udah terobsesi banget dengan budaya Korea, ataupun mereka yang kalo ngomong suka nyampur-nyampurin bahasa Indonesia dengan bahasa Inggris, padahal bule juga bukan, blasteran apalagi.

Ketika udah sampai ke tingkat akut, seorang wibu akan melakukan hal ekstrem kayak gini nih.

 

 

Nah, bayangin aja tuh. Menolak cewek di dunia nyata, demi seorang karakter di anime. Padahal, karakter itu gak bisa disentuh karena gak nyata. Beda dengan dengan cewek beneran. Melihat ini, ane sebagai jomblo rada kesel. Ane susah payah nyari cewek, eh dia malah dengan santainya menolak cewek hanya demi karakter 2D. Sungguh tak termaafkan. Mending ceweknya untuk ane aja. Kalo kamu gimana? Termasuk wibu dengan level akut seperti ini juga gak?

 

 

 

Berita Terkini :