BERITA BOLA

Gabung Grup Neraka, Persib Diklaim Tak Gentar

 

Duniabola99.com  – Pemain Persib Bandung, Dedi Kusnandar angkat bicara seputar pembagian grup Piala Presiden 2018. Dedi mengaku tidak takut untuk melakoni Piala Presiden kendati Persib tergabung di grup neraka.

Seperti yang sudah diketahui, Piala Presiden 2018 akan segera digelar. Turnamen pra musim ini rencananya akan dihelat pada tanggal 16 Januari – 17 Februari mendatang.

Salah satu perbedaan Piala Presiden tahun ini dengan edisi sebelumnya adalah sistem pembagian grup. Jika dahulu peserta klub diundi, kali ini pembagian grup ditentukan sepenuhnya oleh kewenangan Operator.

Dalam pembagian tersebut, Persib mendapatkan grup yang cukup sulit. Pasalnya mereka harus berada satu grup dengan tiga tim kuat Liga 1, Sriwijaya FC, PSM Makassar, dan PSMS Medan.

Meski berhadapan dengan tim-tim hebat, namun Dedi mengaku ia dan timnya tidak takut karena persiapan mereka matang. “Kita tahu kita di grup yang diisi tim-tim bagus, seperti Sriwijaya FC, PSM Makassar dan PSMS Medan,” buka Dedi di website resmi Persib Bandung.

“Menurut saya itu [Pembagian Grup-red] bagus untuk persiapan tim untuk di liga nanti. Kita berharap juga bisa maksimal melawan semua tim di Piala Presiden nanti.”

“Kita musim ini dengan pelatih baru. Kita ingin berikan yang terbaik tapi tidak melupakan proses.” tutup gelandang 26 tahun tersebut.

 

BERITA MENARIK LAINNYA :

 

Senang Duo Korea Akur, DK PBB Tegaskan Sanksi Jalan Terus

 

Anggota Parlemen Inggris Diam-Diam Tonton Film Porno di Kantor?

 

Resmi Meluncur, Laptop Gaming

Tertipis Acer Dibanderol Rp 55 Juta

 

Dapat Update, Laptop Acer Nitro 5 Ditenagai AMD Ryzen Mobile

 

Resmi Meluncur, Laptop Gaming Tertipis Acer Dibanderol Rp 55 Juta

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Berita Terkini :