Foto Buku Tahunan Bisa Prediksi Pernikahan Anda di Masa Depan

Foto Buku Tahunan Bisa Prediksi Pernikahan Anda di Masa Depan

***Duniabola99.com ******–****** ***Anda mungkin adalah salah satu orang yang berpikir bahwa tujuan dari foto di buku tahunan adalah untuk mengingat seperti apa masa-masa saat itu. Tidak, ternyata, foto di buku tahunan bisa mengungkapkan lebih banyak hal di masa depan, termasuk bagaimana pernikahan dan kemungkinan untuk bercerai, wow.

Dilansir dari Duniabola99.com, Kamis (25/1/2018), dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh Matthew Hertenstein, seorang profesor psikologi dari Universitas DePauw melihat buku tahunan dari para peserta didiknya. Kemudian ia bertanya kepada setiap orang apakah mereka telah bercerai atau masih memiliki pernikahan yang bahagia.

Orang-orang yang kurang tersenyum di foto buku tahunan ditemukan memiliki kesempatan yang lebih tinggi untuk bercerai. Penelitian ini menemukan bahwa orang-orang dengan senyum paling sedikit memiliki kemungkinan lima kali lebih tinggi untuk mengalami perceraian, di bandingkan mereka yang banyak tersenyum.

Sayangnya, penelitian tersebut tidak menunjukkan secara pasti hubungan antara ekspresi di dalam foto buku tahunan dengan perceraian. Matthew hanya bisa menebak bahwa senyuman di foto buku tahunan bisa menjadi cerminan disposisi yang lebih bahagia.

Para peneliti bahkan menyarankan Anda untuk mendengarkan fotografer ketika disuruh tersenyum, karena hal ini dapat menjadi faktor yang berkontribusi terhadap pernikahan yang stabil. Penelitian lainnya mengungkapkan bahwa orang yang tersenyum cenderung hidup lebih bahagia.
Sebuah studi di tahun 2010 menemukan bahwa pemain bisbol yang paling sering tersenyum ketika berfoto dengan timnya memiliki risiko yang lebih kecil untuk meninggal di tahun-tahun berikutnya, daripada mereka yang sedikit tersenyum, atau bahkan tidak tersenyum sama sekali. Studi lain menemukan bahwa wanita yang tersenyum berseri-seri di foto buku tahunan memiliki kesehatan yang lebih baik, pernikahan yang lebih bahagia, dan kepuasan hidup yang lebih besar.

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.