Ditanya Soal Tuntutan Main Martial, Ini Jawaban Mourinho

Ditanya Soal Tuntutan Main Martial, Ini Jawaban Mourinho

Duniabola99 –  Jose Mourinho memilih menanggapi rumor protes Anthony Martial dengan santai. Seperti diketahui, belakangan Martial kerap disebut ingin meninggalkan Manchester United karena kesal jarang dapat waktu bermain.

Martial hanya menjadi pelapis, terutama setelah Manchester United mendatangkan Alexis Sanchez. Martial menjadi jarang mendapat kesempatan bermain dan ia pun dikabarkan telah menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh United.

Martial ingin hengkang karena merasa sudah tidak mendapat kepercayaan dari Mourinho. menanggapi situasi itu, Mourinho sepertinya cukup pasrah. Saat para jurnalis bertanya tentang langkah yang akan ia ambil, Mourinho merasa tidak banyak yang bisa ia lakukan.

“Jika saya menjadi anda, saya akan bertanya mengapa Lukaku dan matic bermain di setiap pertandingan. Yang kalian inginkan adalah yang saya sebut sebagai ‘jawaban kering’.  Jawaban kering saya adalah hanya 11 pemain yang bisa menjadi starter sedangkan kami punya 22 pemain,” cetus Mourinho seperti dilansir Duniabola99.

Mourinho juga mengatakan bahwa situasi yang terjadi saat ini cukup normal. Tidak ada klub yang tidak memiliki pemain cadangan.

“Inilah sepakbola. Kita tak bisa cuma punya 11 pemain yang tak penah bisa cedera, terkena hukuman kartu, tidak pernah lelah… Sudah pasti kalau hal itu bisa terjadi, situasinya akan lebih bagus. Tapi di setiap klub, anda akan membutuhkan lebih dari 11 pemain padahal hanya 11 yang akan jadi starter. Sesederhana itu saja, saya tak bisa berbuat banyak.”

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.