BERITA LUCU,UNIK & INSPIRASI Gaya

Disuruh Beli Lampu, Ayah Dan Anak Ini Malah Berdebat Sengit. Penyebabnya Ternyata Sepele Namun Kocak Abis

Duniabola99– Emang karena merknya aja yang nyeleneh

Sebagai spesies yang disubsidi oleh orang tua selama bertahun-tahun, segala kebutuhan dipenuhi, maka sudah sepatutnya kamu membalas segala kebaikan mereka. Salah satunya adalah dengan menuruti permintaan mereka ketika menyuruhmu membeli sesuatu. Jangan sok-sok nolak deh kalau gak mau dikutuk jadi keset kaki.

Tapi, terkadang saat orang tua menyuruh kita, perintahnya susah dipahami. Hal ini pun membuat kita bertanya ulang untuk memastikan. Syukur-syukur kalau langsung paham setelah bertanya. Ada yang malah sampai berdebat sengit kayak kisah cowok ini. Cerita kocak ini dialami oleh akun Facebook Aldo Juliano ini. Dia disuruh untuk membeli lampu sama bapaknya, tapi mereka malah jadi berdebat.

 

“Jadi kemarin disuruh beli lampu,,

B : bapak
G : gue

B : do beliin lampu gih.
G : oh, yaudah mana sini uangnya, oh iya merknya apa?

B : iya apa.
G : iya merknya apa?

B : iya apa.
G : iya bapak, merknya apa?

B : dibilangin apa apa teh gimana sih.
G : IYA APA MERKNYA?!

B : IYA MERKNYA APA!!

Terus disuruh pergi, nanyain.. taunya beneran ada lampu merknya apa.”

Ternyata, emang lampunya aja yang bermerk APA. Mereka jadi berdebat karena salah paham. Ternyata netizen juga ikutan kesal dengan hal ini.

“Iyaaa APA?? Rasa rasa jadi ribut euy gara gara Apa wkwkw” tulis Radithya Hisyam.

“kok kzl ea” tulis Utari Satriani.

“Nih lampu bs bikin perang dunia ke 3” tulis Stefanus Ho.

“Sanasib do..wkwk” tulis Trisna Karisma Pamungkas sambil menunjukkan foto ini.

“Dulu Oppo sekarang apa, bentar lagi ada merek “nanya”” tulis Muhammad Rizukie Arifin.

“Tunggu pabrik cina ngeluarin lampu merek “Yang Itu”..” tulisFajar Akira Ramadhan.

Kalo Hannochs atau Phillips sih pernah denger. Tapi, kalau APA, ane baru pertama kali denger. Kalau kamu gimana? Pernah disuruh beli lampu dengan merek ini juga? Jangan sampai terjadi perang dunia kalau kamu disuruh membeli lampu ini ya.

 

 

 

 

Berita Terkini :