Diincar Real Madrid, Kiper Hadjuk Split Langung Matikan Telepon

Diincar Real Madrid, Kiper Hadjuk Split Langung Matikan Telepon

**Duniabola99–**Penjaga gawang Hadjuk Split, Karlo Letica, kini sedang menjadi perbincangan media Spanyol. Sebab, namanya kini masuk dalam target transfer Real Madrid. Letica pun mengaku kaget dengan kabar transfer Madrid.

Hampir dalam tiga bursa transfer terakhir, Madrid selalu dikabarkan akan membeli kiper baru. Sejumlah nama sempat disebut jadi incaran El Real mulai dari David De Gea, Thibaut Courtois hingga kiper muda Spanyol, Kepa.

Pada pekan ini, Madrid disebut memburu jasa Letica. Melihat media Spanyol menulis namanya masuk dalam buruan Madrid, Letica pun merasa kaget. Pemain berusia 21 tahun pun sempat mematikan teleponnya karena banyak yang menghubungi.

“Saya melihat halaman depan Marca dan apa yang mereka tulis tentang saya. Jadi, saya kemudian langsung mematikan telepon saya. Sejujurnya, ini adalah berita yang mengejutkan saya,” ucap Letica dikutip dari Marca.

“Pada waktunya, saya akan berbicara lebih banyak tentang kabar ini,” tandasnya.

Sementara itu, agen Letica, Sinisa Soso, menyambut baik ketertarikan Madrid. Namun, dia tidak terburu-buru dengan proses negosiasi ini. Sinisa juga berharap agar pihak Hadjuk tidak mempersulit jika Letica ingin pindah ke Madrid.

“Jadi, bagaimana kalau kita negosiasi dengan Real Madrid? Letica tidak terburu-buru. Dia bermain untuk Hadjuk dan itu adalah hal yang penting. Kami bicara soal masa depannya dan perkembangan karirnya adalah tujuan utama,” ucapnya.

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.