Diberi Kejutan Ulang Tahun, Pelakor ini Diamuki Istri Sah

Diberi Kejutan Ulang Tahun, Pelakor ini Diamuki Istri Sah

****Duniabola99.net – PELAKOR kembali tercyduk. Kali ini, seorang pria tertangkap tangan memiliki hubungan lain bersama rekannya di kantor.

Perselingkuhan ini akhirnya terendus istri sah dan melabraknya. Diketahui saat itu si pelakor tengah berulang tahun dan diberi kejutan oleh sang pria. Diduga terlalu asyik, pria ini tak sadar jika tengah diikuti oleh istrinya.

Dalam ruangan tersebut, istri sah mengamuk dan beberapa kali memukuli suaminya. Terkejut melihat kedatangan istri, pria ini berusaha menenangkannya.

“Kamu janji apa dirumah tadi, baik-baik kan?” katanya berusaha menenangkan istrinya.

Karena sudah terlalu geram, istri sah akhirnya mendekati pelakor dan beberapa kali memukulinya hingga akhirnya dipisahkan oleh beberapa orang. Sementara di pelakor hanya diam tak menjawab sepatah kata pun.

Parahnya lagi, pria yang diketahui seorang pengacara ini membuka kantornya dengan uang mertua alias orang tua si istri!

Belum diketahui dimana kejadian ini, namun netizen dengan cepat menyerbu kolom komentar akun Instagram Lambe Turah yang membagikan video ini.

@endahkartikawati: Ga Tau diri tuh suami nya udah dihidupin mertua ga ngukur diri. Pelakornya juga kampung ga berpendidikan. Memang pelakor nih mesti diberantas. (Ikut esmosi gw, sabaaarrr sabaaarrr)”

@tia.oktavia.1276: “Cuman pengen bilang pak…. Kalo kamu tua yg ngerawat pasti keluargamu sendiri. Seburuk apapun itu, kalo kenapa2 pasti keluarga yg pertama nemenin dirimu pakkkkk .. Eh sibapakk minta ditampol ember yakk.”

@arieztien: “Ya elah kere aja pake selingkuh….kaga mikir lu bs kek sekarang krn siapa..??mertua lo kan….tu pelakor kuliy mukanya enak kali d kulitin trs d jemur hbs tu potong kecil and goreng…trs kasih kucing biar d makan kucing.”
Lihat videonya disini:

@arieztien: “Ya elah kere aja pake selingkuh….kaga mikir lu bs kek sekarang krn siapa..??mertua lo kan….tu pelakor kuliy mukanya enak kali d kulitin trs d jemur hbs tu potong kecil and goreng…trs kasih kucing biar d makan kucing.”
Lihat videonya disini:

**Baca Juga: **

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.