Demi Konser Tunggal, Afgan Puasa Ngomong

Demi Konser Tunggal, Afgan Puasa Ngomong

Duniabola99  Mempunyai konser tunggal sendiri adalah harapan setiap musisi, persiapan demi persiapan dilakukan demi memberikan penampilan yang memukau, salah satunya seperti yang dilakukan Afgan.

Nama dan eksistensi Afgan dalam industri musik Indonesia sudah tak perlu diragukan lagi. Tak hanya bersuara indah, namun skill yang dimilikinya dalam bernyanyi juga patut diperhitungkan. Dan kali ini ada berita bagus buat kalian para fans penyanyi tampan ini.

Tak lama lagi, ia akan menggelar konser perdananya. Konser yang berjudul Dari Hati ini rencananya akan digelar pada tanggal 14 Februari nanti. Anak kedua dari pasangan Lola Purnama dan Loyd Yahya ini akan membawakan 26 lagu pada konsernya di malam hari *valentine *nanti.

![Afgan © Budy Santoso / KapanLagi.com] “Saya *bawain* semua lagu yang saya rekam, saya bawa 26 lagu,” ucap **Afgan** yang ditemui saat latihan gabungan dan potong tumpeng konser *Dari Hati*, di *Studio Rossi*, Fatmawati, pada hari Kamis 12 Februari lalu.

Demi menjaga suara, Afgan sudah mulai meminum air hangat dan sehat-sehat. Bukan hanya itu, penyanyi lagu Kamu Yang Kutunggu ini juga puasa ngomong. “Saya ga forsir suara, kalo bisa puasa ngomong, minumnya yang anget-anget dan sehat-sehat,” lanjut Afgan.

Afgan berharap konsernya kali ini dapat memberikan perubahan dalam musik Indonesia. “Harapannya semoga konser ini bisa memberikan perubahan yang baik di industri musik kita,” tutupnya.

Baca Juga:

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.