De Gea Sudah Pantas Disebut Kiper Terbaik di Dunia

De Gea Sudah Pantas Disebut Kiper Terbaik di Dunia

**Duniabola99 **– Alan Shearer menegaskan bahwa saat ini David De Gea bukan hanya penjaga gawang terbaik di Premier League saat membela Manchester United, namun De Gea sudah sangat layak dinobatkan sebagai kiper terbaik di dunia. Shearer pun berpendapat bahwa De Gea pantas masuk dalam perebutan pemain terbaik Premier League musim ini.

Daftar enam pemain terbaik Premier League dalam semusim (PFA Player of The Year) tersebut akan dirilis pada hari ini. Dan sejauh ini Mohamed Salah dan Kevin de Bruyne masih menjadi dua nama paling favorit untuk memenangkan penghargaan itu.

Musim lalu, penghargaan tersebut disabet oleh N’Golo Kante yang membawa Chelsea juara. Sedangkan Wayne Rooney adalah pemain Manchester United terakhir yang memenangkannya pada musim 2010 silam.

“David De Gea harusnya juga berada di daftar itu. Sya kira saat ini dia adalah kiper terbaik di dunia dan dengan musim yang sudah dia lalui saya kira tidak akan banyak orang yang bisa membantah itu,” jelas Shearer

“De Gea membuat penyelamatan brilian dan vital saat menepis peluang Sergio Aguero dan membawa MU memenangkan laga derbi. Dan dia sudah melakukan hal itu berkali-kali saat dibutuhkan.”

Selain itu, De Gea juga berpeluang meraih penghargaan* Golden Gloves*musim ini berkat 16 clean sheets yang sudah ia torehkan. Dia pun sudah bertandinga dalam seluruh 32 pertandingan MU di Premier League musim ini.

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.