BERITA LUCU,UNIK & INSPIRASI Gaya

Dapet Laporan Temuan Mayat, Pas ke TKP Petugas Pemadam Kebakaran China Ini Malah Lari Terkencing-kencing

Duniabola99– Bertemu dengan “mayat” yang bisa berdiri, 2 Petugas Pemadam Kebakaran China ini langsung lari terbirit-birit!

Tugas Petugas Pemadam Kebakaran itu sangat berat Gaes! Selain bertugas untuk menjinakan api, mereka pun harus siap menghadapi kondisi tak terduga lainnya, dari mulai menangkap hewan liar hingga melakukan evakuasi penemuan mayat.

Hal ini berlaku juga bagi petugas Petugas Pemadam Kebakaran di China, dimana mereka mendapat laporan dari warga tentang penemuan mayat misterius di tengah sungai. 

Dilansir dalam Daily Mail, dalam sebuah video yang diunggah ke Youtube, terlihat 2 orang Petugas Pemadam Kebakaran mendatangi TKP dan langsung melakukan proses evakuasi terhadap si mayat.

Awalnya nggak ada kejadian spesial, dan 2 orang petugas tersebut terlihat sudah cukup terlatih dan bekerja sesuai dengan prosedur yang biasa mereka dilakukan.

Adegan selanjutnya, satu petugas tersebut terlihat mengecek si mayat. Sementara petugas kedua terlihat mengawasi sambil terus berkomunikasi dengan petugas pertama yang posisinya berada paling dekat dengan si mayat.

Disinilah drama dimulai. Tanpa diduga, sosok yang diduga mayat tersebut bergerak dan bahkan langsung berdiri. Dalam kondisi ini, orang waras manapun pasti akan terkejut Gaes!! Hal ini pun terjadi pada kedua petugas tersebut, dimana mereka langsung lari terkencing-kencing keluar dari sungai.

Setelah beberapa lama dan mampu mengendalikan situasi, kedua petugas tersebut kemudian mengintrogasi si mayat. Usut punya usut, si cowok tersebut memang bukan mayat. Dia mengapung ke sungai hanya untuk menenangkan diri dan nggak sengaja tertidur.

Yang membuat netizen heran, bagaimana mungkin si cowok tersebut bisa tertidur di tengah sungai.Apalagi setelah berhasil membuat kedua Petugas Pemadam Kebakaran tersebut lari tunggang langgang, dia malah kembali ke posisi semula, sama seperti saat pertama kali ditemukan warga.

 

 

 

 

 

**Jangan Lupa mampir di lapak lainnya Gaes!!

Berita Terkini :