BERITA LUCU,UNIK & INSPIRASI Gaya

Cowok Ini Menggambar Pacarnya Jadi 10 Karakter Kartun yang Beda. Hasilnya Bikin Klepek-klepek

Duniabola99– Mau dong punya pacar yang seromantis ini.

Tiap-tiap orang pasti punya cara sendiri buat nunjukkin rasa sayangnya ke pasangan. Ada yang suka ngasih kejutan, kado, ngajak makan di tempat romantis, mendadak ngajak liburan, atau bikin sesuatu yang istimewa buat pasangan kayak yang dilakuin Kellen Hickey. Dia bikin ceweknya melting karena ngasih kejutan berupa gambar yang artsy sekaligus romantis. Lihat aja nih gambar-gambarnya.

1 Sebelum ngeliat hasil gambarnya, kita lihat wajah asli Kellen Hickey dan pacaranya dulu yah.
Sebelum ngeliat hasil gambarnya, kita lihat wajah asli Kellen Hickey dan pacaranya dulu yah. 

Via BoredPanda

Hickey ini adalah seorang seniman yang jago bikin sketch. Dia berasal dari Minnesota. Belakangan sosoknya mendadak viral berkat karyany yang menggambar pacarnya menjadi 10 sosok yang beda. Hickey memilih beberapa kartun sebagai inspirasi untuk menggambar dia dan ceweknya karena pada dasarnya dia emang suka sama kartun dan anime.

2 Dragonball Z
Dragonball Z 

Via BoredPanda

Gambar itu jadi gambar paling disukai sama Hickey karena dia adalah penggemar berat Dragonball Z. Nggak heran kalo dia pengen jadi kayak tokoh utama di animasi Dragonball Z.

3 Adventure Time
Adventure Time

Via BoredPanda

Pokoknya brewook tebalnya tetep nggak boleh ketinggalan yah. Udah jadi khas Hickey dan biar mirip sama aslinya.

4 Simpson’s
Simpson's

Via BoredPanda

Bentuk wajah dan warna kulitnya emang udah cocok banget sih sama Simpsons. Brewoknya aja yang bikin jadi agak gimana gituh.

5 Southpark
Southpark

Via Bored Panda

Pasangan yang sangat serasi yah? Nggak kalah unik dari gambar kartun yang sebelumnya.

6 Disney
Disney

Via Bored Panda

Begitu ngeliat langsung inget sama princess dan pangeran di berbagai animasi Disney. Bentuk wajah dan matanya khas Disney banget sih.

7 Bob’s Burgers
Bob's Burgers

Via Bored Panda

Untung ceweknya nggak marah yah gara-gara lehernya dibikin panjang banget dan bahkan keliatan nyatu sama dagu gitu.

8 Family Guy
Family Guy

Via Bored Panda

Di gambar yang satu itu si cowok keliatan ke-bapak-an banget. Ya iyalah ya karena konsepnya emang sebaga cowok yang sayang sama keluarga kecilnya.

 

9 Disney Klasik
Disney Klasik

Via Bored Panda

Nggak cuma mengambil inspirasi dari tokoh Disney modern, ada juga gambar yang mengambil tema kartun Disney di zaman dulu nih. Hasilnya nggak kalah keren kok.

10 Steven Universe
Steven Universe

Via Bored Panda

Duhhh…unyunya pasangan ini. Keliatan bahagia dan saling mencintai banget. Bikin adem hati orang yang ngeliat.

11 Rick & Morty
Rick & Morty

Via Bored Panda

Itu adalah gambar yang terakhir dan hasilnya masih tetep keren kayak yang sebelum-sebelumnya. Menunjukkan keromantisan pasangan yang saling mencintai.

Setelah ngeliat gambar-gambar itu jadi pengen punya pacar yang jago gambar deh biar sering dijadikan model buat gambar-gambarnya. Nggak kalah romantis dari kado berupa ajakan makan malam di tempat yang istimewa kok.

Berita Terkini :