Bagi Guardiola, Messi Pemain Yang Unik

Bagi Guardiola, Messi Pemain Yang Unik

Duniabola99 Manajer Manchester City Josep Guardiola memandang**Lionel Messi **sebagai seorang pemain yang unik dan menyebutnya sebagai pemain yang tak suka banyak komentar.

Guardiola pernah jadi bos Messi di Barcelona. Ia memoles superstar asal Argentina itu selama empat tahun dan membuat level permainannya kian meningkat.

Saat itu, Messi jadi bagian penting dari permainan Tiki-taka racikan Guardiola. Barcelona pun seakan nyaris tak terhentikan.

Dalam kurun waktu empat tahun itu, Guardiola dan Messi bahu-membahu mengantarkan Barca meraih 14 gelar juara. Di antaranya tiga gelar La Liga dan dua Liga Champions.

## Tak Suka Komplain ![Tak Suka Komplain]Guardiola jelas tahu betul sosok Messi. Ia pun sedikit membeberkan seperti apa sosok La Pulga yang sebenarnya.

Dikatakannya, Messi bukanlah pemain yang banyak omong. Namun ia merupakan pria yang jujur.

“Ia pemain yang unik. Ia tidak akan mengeluh di luar lapangan, tetapi ketika ia tidak suka pada suatu hal, ia mengutarakannya. Di luar lapangan ia sangat pendiam,” terangnya pada* TV3.*

## Rencana Masa Depan ![Rencana Masa Depan]Dalam kesempatan yang sama, Guardiola juga mengutarakan rencananya jika ia tak lagi jadi pelatih. Diungkapkannya, ia tak akan mau bekerja di balik layar di klub apapun, termasuk jadi presiden klub sekalipun.

“Presiden? Tidak, saya seorang pelatih dan saya pandai melakukan apa yang saya lakukan,” tegasnya.

“Anda tidak bisa menjadi segalanya. Ketika saya berhenti melatih, Anda akan menemukan saya bermain golf,” akunya.

**Baca Juga: **
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.