Atletico Madrid Incar Penyerang Chelsea

Atletico Madrid Incar Penyerang Chelsea

Duniabola99 - Atletico Madrid dikabarkan menginginkan jasa penyerang Chelsea asal Prancis, Olivier Giroud. Los Rojiblancos menginginkan Giroud dengan status pinjaman.

Olivier Giroud mengantarkan Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018. Meskipun berstatus sebagai striker, Giroud sama sekali tidak mencetak gol dari tujuh penampilan yang jalani.

Kegagalan Giroud untuk mengoleksi gol pada Piala Dunia 2018 tidak membuatnya kehilangan peminat. Atletico Madrid menganggap Giroud dapat menjadi tambahan skuat yang cocok untuk mengisi lini depan.

Atletico Madrid kehilangan satu strikernya, yaitu Fernando Torres. Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, memutuskan untuk tidak memberikan kontrak baru kepada Torres karena faktor usia.

Selain itu, kehadiran Antoine Griezmann yang menjadi rekan Giroud di timnas Prancis bisa membuat lini depan Atletico Madrid menjadi lebih solid.

Giroud bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim dingin 2018. Penyerang berusia 31 tahun tersebut memutuskan hengkang setelah posisinya tergusur oleh Alexandre Lacazette di Arsenal.

Saat ini, posisinya di lini depan Chelsea terancam kembali tergusur karena kedatangan manajer anyar, Maurizio Sarri.

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.