AC Milan Coba Tebus Benzema dari Real Madrid

AC Milan Coba Tebus Benzema dari Real Madrid

Duniabola99 - AC Milan dikabarkan tertarik menebus Karim Benzema dari Real Madrid. Bahkan, Milan telah melakukan pembicaraan demi bisa memboyong Benzema ke San Siro.

Gianluca Di Marzio, seorang perantara Ludovic Fattizzo dan perwakilan Karim Benzema mengelar pertemuan dengan pelatih Gennaro Gattuso dan Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli, di Milanello pada Senin (16/7/2018) sore waktu setempat.

Pembicaraan itu pun berjalan positif. Pemain 30 tahun tersebut telah setuju untuk berseragam I Rossoneri pada musim panas tahun ini.

Jika jadi bergabung, Benzema akan mendapatkan kontrak berdurasi tiga musim dengan opsi perpanjangan satu tahun. Pemain asal Prancis itu juga bakal menerima bayaran 9 juta euro (Rp 151 miliar) per musim dari AC Milan.

Kini manajemen Milan harus melakukan pendekatan kepada Real Madrid. Kesempatan Il Diavolo Rosso menebus Benzema dari Madrid terbilang besar.

Pasalnya, telah terjadi kesepakatan antara si pemain dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Perez berharap bisa segera menjual Karim Benzema ke klub lain pada bursa transfer awal musim ini.

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.