CERITA DEWASA

ABG Kimcil Masih Belum Tumbuh Bulu

Ini adalah pengalaman saya saat sedang duduk di bangku kuliah, Pada saat itu sedang libur semester dan saya berrencana untuk pulang ke kampung halaman. dan setiba nya di kampung seperti biasa say amenghabisi waktu untuk bermalas-malasan wajar saja karena ini lah waktu yang tepat untuk bisa santai.

pada saat tidur siang ibu memanggilku. kemudian aku langsung beranjak menghampiri ibu, lalu ibu memintaku untuk mengantar kan bukusan yang akan di antarkan ke teman arisan ibu.

tanpa bertanya aku langsung mengantarkan nya dan langsung bergerak ke alamat yang di berikan ibu,
lokasi rumah teman arisan ibu tidak jauh dari rumahku.

sesampai di rumah teman arisan ibu aku langsung memanggil pemilik rumah nya tidak menunggu lama pemilik rumah keluar dan bertanya iya mau mencari siapa ya??

aku sempat terdiam karena yang membuka kan pintu seorang gadis yang cantik dan sexy menggunakan tank top dan memperlihat kan sedikit belahan nya.

namun aku langsung bertanya
“apa benar ini rumah ibu sinta?? ibu sinta nya ada??”
saya mau mengantarkan bingkisan yang di titip kan ibu kepada saya..

“Wah ibu lagi tidak dirumah kak.. kakak siapa ya??”

“saya anak nya ibu melly” jawabku.

tidak lama kemudian hujan pun turun sehingga gadis itu mempersilahkan saya masuk untuk menunggu hujan nya redah

“itu kaka bawa bingkisan apa sih?” tanyanya.

“wahh saya juga kurang tau apa isi bingkisan nya mungkin dokumen penting”

“Ohh iya Mama juga tadi membirkan pesan nanti akan ada orang yang datang untuk menggantarkan barang”

“kakak mau saya buat kan minuman apa?”

“tidak usah repot-repot lah air putih saja juga boleh” jawabku

saat berada di dalam rumah aku juga melihat ada gadis cantik tak kalah cantik dengan yang membuka kan pintu tadi..

“ehmm ehmm siapa sih put??”tanya gadis itu.

“Oh sory belum sempat kenalan ya nama gw Riko”

” oh riko kalau gw putri dan itu temen gw salsa, ini kak riko yang nganterin pesanan mama loh..” jawab gadis pemilik rumah yang ternyata bernama putri.

saat aku duduk di sofa tanpa sengaja aku mendudukin sebuah kaset Dvd Film Porno wahh kaget aku dan bertanya..
Put ini kaset nya km?? kalau simpen beginian yang bener loh ntar mama kamu tau kan bahaya hehe sambil bercanda..

dengan gugup putri langsung mengambil kaset nya dan menyimpan nya di kolong kursi, lalu menyalakan Tv dan ternayata sedang memutar adegan 2 orang pasangan sedang ML. Karena sudah opanik putri tidak sempat untuk mengganti siaran nya dan padangan ku fokus tertuju ke arah Tv.

aku bertanya kalian berdua menonton begi sudah lama ya?? hobi nonton film Porno??
dengan muka memerah terlihat malu mereka berdua menjawab sory kami juga nonton beginian karena ada tugas biologi membahas tentang
reproduksi manusia, sambil menahan malu nya merkea berdua terdiam sejenak.

Oh tugas biologi memang kalian sudah kelas berapa sih??

“kami sudah kelas 3 SMP kak” Jawab putri aku hanya diam dan senyum melihat tingkah mereka.

“kenapa kalian tidak nyari bahan contoh model yang asli atau liaht di buku kedokteran??” tanyaku.

“emang mau cari dimana kak?”

“HA ha ha gw juga boleh jadi moel nya kalau di bayar heheh?” candaku.

” emang kakak mau jadi bahan praktek kami??” tanya mereka berdua

waduh mereka berdua nantang aku jadi merasa gugup..

“oke gw mau siapa takut” jawabku

mungkin mereka sedang horny karena efek film bokep yang mereka tonton ya. putri dan salsa segera menghampiriku

” maaf ya kak titit nya kakak Putri pinjem” bisiknya

dengan gugup aku membiarkan mereka berdua membuka resletingku, dan terpampang lah penisku yang masih dalam kondisi lemas.

” oh iya emang orang mama kamu pulang jam berapa??” putri tidak menjawab sama sekali
malah mereka berdua asik memegang penisku lama kelaman penisku mulai bangun.

” kak kalau penis cowo berdiri kaya begini ya?” tanyanya

“wah kalau ini belum berdiri maksimal” jawabku

” coba kamu rabah dan elus-elus dengan lembut” jawabku

“tadi di film kami lihat penis nya di masukin ke dalam mulut itu nama nya apa sih kak??”tanyanya lagi

penisku mulai terasa kencang dan berdiri tegak menantang

” nah ini sudah berdiri tegak dan maksimal untuk cowo ukuran seperti ini sudah bisa untuk bersetubuh, bagaimana kalo sekarang aku kasih tahu tetang alat kelaim wanita. vagina namanya”

tanpa basa-basi putri dan salsa melepas celana yang mereka kenakan, terlihat jelas kedua meki yang masih di tumbihi bulu-bulu halus
putri duduk di samping kanan dan salsa di samping kirikusambil aku elus-elus mulut vagina nya..

” ahh ahhh geli kak ahhhh mmmmm” sambil merintih dan mata terpejam

“nah ini nama nya clitoris pada wanita sambil ku main kan jariku di clitorisnya..
nikmatkan kalau aku pegang dengan jari.. meraka menjawab dengan lembut iya kak enak bgt..

tiba-tiba salsa menghisap penisku aku sontak kaget..

“kok kamu sudah tau caranya??” tanyaku ke salsa

“kan lihat di film tadi kak” jawabnya

sambil asik menghisap penisku layak nya pemain film porno salsa melumat habis dari kepala hingga batang penisku..
kemudian di jilat bagian buah zakarku, nikmat yang luar biasa..

tiba-tiba putri berbisik ” kak ajarin gmn cara nya ML dong”

tanpa berfikir lama aku segera mencabaut penisku dari mulut salsa..
dan aku buka lebar paha putri peratama aku jilati vagina nya hingga basah mengeluarkan lendir..

“Ahh uhhh ahhhh enak banget kak” jawab putri

” kamu harus tahan ya ini kan kamu pertama kali ML pasti sakit sedikit” jawabku

terlihat sudah basah dan sudah saat nya di masuk kan..
tanpa basa-basi aku tusuk vagina nya sambil mencium bibir nya.. tahan ya sayang sakit tidak..

” Aduhh kak sakitt ” teriaknya

bagian kepalanya sudah masuk dan perlahan kumasukan batang penisku, aku diamkan beberapa saat.. dan aku mulai mengerakan bokongku ku maju mundurkan bokongku, aku goyang secara perlahan..

“ahh ahhh mmmm “desahan putri

“bagaimana masih sakit tidak??”tanyaku

” udah engak sakit kak tapi geli banget” jawabnya

Hampir 30 menit kami bersetubuh dan putrimulai mencapai klimaksnya karena terasa vaginanya basah oleh lendir .

“ Kak Putri pingin pipis !” , tanyanya.

“ Jangan ditahan keluarin aja” , jawabku .

“ Ah …, ahh …, emm …. , e .. mm ”, terasa otot vaginanya menegang dan meremas penisku .

“ Nah Put kamu kayaknya udah ngerasain ejakulasi tuh” .

Aku merebahkan tubuh Astid di sampingku dan segera menarik Salsayang sedang onani sambil melihat film porno di TV .

“ Sini kamu mau nggak?” , tanyaku .

Tanpa banyak tanya Salsa segera bergerak mendekatiku , kuhampiri dia dan segera mengangkat kaki kirinya dan kumasukkan penisku ke vaginanya dan tampaknya ia menahan sakit saat menerima hunjaman penisku di lubang vaginanya sambil memejamkan matanya rapat-rapat, tapi sekian lama aku mengocokkan penisku di vaginanya mulai ia merintih keenakan. Aku terus melakukannya sambil berdiri bersender ke tembok .

“ aahh …, Kak. ., Salsa . ., salsa ” , jeritnya dan tiba – tiba melemas , ia sudah kelur juga pikirku.

Aku bopong gadis itu ke kursi dan rupanya Putri sudah di belakangku dan menyuruhku duduk dan memasukkan penisku ke vaginanya dengan dibimbing tangannya. Aku telah berganti tempat dan gaya , yang semua Putri  yang memerintahkan sesuai adegan di film sampai akhirnya Putri memberitahuku bahwa ia akan keluar .

“ put tahan yah …, aku juga udah mau selesai nih …, ahh …, aahh…, croot …, creettt …, creet ”, aku muntahkan beberapa cairan maniku di dalam vaginanya dan sisanya aku semprotkan di perutnya.

“ Enak …, yah Kak…, hangat deh memekku …, hmm…, ini sperma kamu ?”, bisiknya dan kujawab dengan ciuman di bibirnya sambil kubelai seluruh tubuh halusnya.

Setelah itu kami mandi membersihkan diri bersama -sama sambil kuraba permukaan payudara Putri yang kira – kira berukuran cukup besar untuk gadis seusianya , karena terangsang mereka menyerangku dan memulai permainan baru yang di sponsori gadis-gadis manis ini , yang rupanya mereka telah cepat belajar .