BERITA LUCU,UNIK & INSPIRASI Gaya

7 Tips Kencan untuk Cowok dari Cewek Ini Perlu Kamu Tau Biar PDKT Jadi Lancar

Duniabola99– Cobain tips kencan dari cewek buat cowok ini ya!

Cowok biasanya suka ada yang gak tau gimana caranya berkencan yang baik supaya PDKT doi sama gebetan idaman jadi lancar. Karena gak tau, biasanya, cowok bakalan nanya ke temennya yang cowok lagi. Ternyata, kebanyakan sama aja gak taunya. Berangkat dari situ, salah satu penulis cewek di Zoosk bagi-bagi tips kencan buat kamu para cowok yang ingin PDKT kamu lancar. Ada beberapa tips yang dia kasih tau dan yang sesuai dengan budaya Indonesia dijabarkan di sini.

3 Woles Aja
Woles Aja

Pas kencan cewek ingin kamu nyantai, gak grasak grusuk tiba-tiba ngomongin ke tahap selanjutnya. Kamu harus tau saat yang tepat pas cewek dah mau nerima kamu. Kalo kamu peka, pasti keliatan deh saat yang tepat tersebut.

4 Harus Keliatan Dipercaya Sekaligus Atraktif
Harus Keliatan Dipercaya Sekaligus Atraktif

Pas kencan kamu harus keliatan bisa dipercaya, sama kayak poin nomor 1, kamu harus selalu jujur dan terbuka. Tapi dibalik itu, kamu harus tampil atraktif juga ya. Meskipun gak ganteng, kliatan rapih, dan wangi itu penting.

 

5 Puji Dia
Puji Dia

Saat kencan kamu bisa puji dia, tetapi jangan lebay dan boong juga. Cara ini buat bawa suasana kencan ke arah mood yang menyenangkan.

6 Etika Dijaga
Etika Dijaga

Cewek suka cowok yang beretika, jadi kamu harus jaga itu. Kecuali ceweknya emang suka banget ama kamu, ya lain cerita. Jangan bertingkah gak sopan ya, terutama ke diri si cewek itu sendiri.

7 Keseriusan Kamu
Keseriusan Kamu

Pas kencan kamu bisa nunjukin keseriusan kamu ke gebetan cewek. Mau dibawa ke mana hubungan kamu abis kencan. Kalo kamu pengen lanjut untuk ketemu dia lagi, kasih tau, dan begitupula sebaliknya.

Paham kan ya sekarang mesti gimana pas kencan, setelah dijabarin. Semoga bisa ngebantu ya tips-nya!

 

 

Berita Terkini :