BERITA UNIK GAYA

21 Foto yang Menunjukkan Kemiripan Lukisan Dengan Pengunjung! No#10 Paling Gokil! Dijamin Bakal Bikin Kamu Berdecak Kagum!

Duniabola99– Kok bisa ya? Mimin ga abis pikir deh.

Saat kita pergi ke museum kita dapat melihat berbagai macam hasil karya para seniman. Banyak lukisan-lukisan yang mengandung banyak misteri, namun ada juga lukisan yang berbentuk manusia yang mirip dengan para pengunjung.

Berikut ini adalah 21 lukisan yang mirip dengan pengunjungnya!

 

▼ Ini bukan cuma mirip, bahkan gerakan dan ekspresinya sama persis.

▼ Ini sih bagai pinang dibelah dua.

▼ Kok bisa yah?

▼ 99.9% sama!

▼ Ga bisa bedain yang mana lukisan yang mana orang..

▼ Ini sih emang lukisan muka dia kali ya..

▼ Jadi muka orang ini udah ada dari jaman dulu..

▼ Pahlawan sudah kembali.

Sumber : coco