BERITA UNIK GAYA

18 Penemuan Jadul yang Jenius Namun Absurd Ini Gagal Masuk Ke Abad 21! Tapi Pengen Punya yang No. 7!

Duniabola99– Kocak! Tapi bisa aja kepikiran…
Sponsored Ad

Sejak abad ke-20, manusia memiliki banyak penemuan hebat. Sampai hari ini, sulit membayangkan bagaimana hari-hari tanpa semua kemajuan teknologi ini. Namun, tidak semua penemuan dapat bertahan selamanya! Mari kita lihat 18 penemuan absurd yang sudah tenggelam dalam kenangan masa lalu:

1. Lesung pipi buatan, ditemukan pada tahun 1936. Karena beberapa alasan, alat ini tak pernah diproduksi massal.

2. Penemuan tahun 1963 dapat digambarkan sebagai pendahulunya kacamata Google: kacamata TV!

3. Kereta bayi dengan antena dan radio untuk membantu anak tertidur sambil mendengarkan musik.

4. Kandang bayi (1937): Agar bayi yang lahir di kota-kota besar dapat menghirup udara segar …

5. Topeng judi. Tak ada yang dapat membaca ekspresimu begitu kamu melihat kartumu.

6. Penemuan tahun 1955 ini dikhususkan untuk pecandu rokok, sehingga Anda bisa menghisap lebih dari 20 batang rokok pada saat bersamaan.

7. Pada tahun 60an pernah ada teknologi sepatu roda dengan menggunakan bahan bakar bensin!

8. Bagi mereka yang sudah menata rambut dan ingin mandi: Topi shower spesial tahun 1970-an nampaknya sangat berguna! Meski kelihatannya menggelikan.

9. Tahun 1940, penjepit anjing, ini agak aneh…

10. Berasal dari Abad Pertengahan, yang tampak seperti alat penyiksaan yang mengerikan, sebenarnya ini adalah “instrumen pengukur kecantikan” yang ditemukan pada tahun 1937 untuk mengukur wajah wanita secara detail hingga ukuran milimeter. .

11. Payung rokok yang dipatenkan pada tahun 1937 ini bahkan dilengkapi dengan braket logam yang dapat disesuaikan dengan panjang rokok.

12. “Mesin mengeong”. Penemu asal Jepang ini menciptakan mesin yang digunakan untuk menakut-nakuti tikus, dapat mengeluarkan suara ‘meong’ 10 kali semenit, mata kucing di mesin bahkan akan terbuka saat mengeluarkan suara!

13. Pengering rambut, ga perlu capek-capek lagi megangin alat pengering rambutnya!

14. “Baby Carrier” pertama kali ditemukan pada tahun 1937 untuk pemain hoki asal Inggris, Kack Milford, jadi istri dan bayinya bisa bergabung dengannya di atas es. Sayangnya, penemuan ini gagal disaring oleh teknologi.

15. Anonymous 1962 ini menciptakan sauna portable.

16. Helm ini tidak hanya mengisolasi kebisingan dan gangguan dari luar, tapi juga mengisolasi udara segar sehingga dilengkapi dengan botol oksigen.

17. Topeng renang terbaik tahun 1920an! Entah topeng ini dapat membuatnya berenang lebih cepat atau tidak.

18. Nah, yang terakhir ini penemuan paling absurd sedunia! Bosan dengan bentuk telur yang lonjong dan gitu-gitu aja? Alat ini bisa merubah bentuk telur menjadi kotak! Yaa, fungsinya cuma itu aja.

Nah .. Kalau kamu, apa penemuan favoritmu?