10 Potret Artis Cantik Saat Memakai Mukena, Bikin Hati Adem!

10 Potret Artis Cantik Saat Memakai Mukena, Bikin Hati Adem!

Duniabola99 Tak selamanya artis itu selalu tampil glamor dan pamer aurat. Ada kalanya ketika artis memakai pakaian sopan yang anggun banget. Ketika artis berpenampilan seperti itu, entah kenapa seolah ada pancaran cahaya di wajahnya yang bikin hati adem.

Seperti beberapa artis ini yang tampil cantik dan anggun ketika memakai mukena. Walau kesannya sedikit pamer saat mau ibadah, tapi gak apa-apa sebagai contoh bahwa perempuan yang memakai mukena itu adalah istri idaman.

Ingin lihat pesona artis cantik saat memakai mukena? Berikut foto-fotonya yang *Duniabola99.com *himpun untuk kalian. Kamu pasti bakalan berdoa ingin punya istri seperti mereka.

1. Kalau Dian Sastro pasti cantik mau pake apa aja, apalagi mukena.

Artis Cantik Saat Memakai Mukena

2. Anggunnya pesona Nia Ramadhani saat memakai mukena berwarna ungu dengan motif bunga.

Artis Cantik Saat Memakai Mukena

3. Tuh lihat Dewei Persik aja jadi bercahaya kalau memakai mukena.

Artis Cantik Saat Memakai Mukena

4. Ya ampun, manisnya Prilly Latuconsia. Adem banget lihatnya!

Artis Cantik Saat Memakai Mukena

5. Dian Sastro sama Raisa, mana yang paling anggun?

Artis Cantik Saat Memakai Mukena

### 6. Nagita Slavina juga cantik banget kok kalau pakai mukena.

Artis Cantik Saat Memakai Mukena

7. Cantik natural Pevita Pearce kelihatan banget.

Artis Cantik Saat Memakai Mukena

8. Kalau gak glamor, kan cantik juga mba Bella.

Artis Cantik Saat Memakai Mukena

9. Gimana menurut kamu nih Ayu Ting Ting?

Artis Cantik Saat Memakai Mukena

10. Citra Kirana sama adiknya pose pakai mukena. Ayo cantik mana?

Artis Cantik Saat Memakai Mukena

 

Baca Juga:

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.